Image hosted by Photobucket.com Text and Pict studio: September 2004

Thursday, September 30, 2004

Mudik Cuti...PRAGAT coMIX

Hari ini mau izin cuti kantor, buat hari Senin...
Minggu sore, kakak saya bikin acara "Setahunnya meninggalnya ibu."

Acaranya di rumah kakak ipar saya, Ceu Ipit, karena kakak saya sekarang lagi tugas di Aceh...
Kemarin si bungsu malah terkena cacar air, pas mau ditinggal mudik...
Soalnya dia masih kelas 6, harus jangan banyak bolos...
Persiapan buat ke SMP...
Yah maklum anak kecil, makannya gak bener...
Mana pake enggak jajan lagi, gak tahu mau buat apa uang jajan yang dikumpulkkannya...

Pulangnya nunggu si Didi pulang kuliah, biar si Iwan ditinggalnya ada yang nemenin.
Naik bus dari Slipi Bawah, soalnya bakal turun di Kertasmaya-Indramayu...
Mertua juga lagi sakit...
Sabtu ada undangan nikah dari temen di KTM, mungkin datangnya sorenya...
Minggu baru ke Jatiwangi...
Ada 2 hal yang harus dikerjakan di Jatiwangi...
Dan disela-sela itu Guntur-Dawuan dan Oding ngajak ketemuan...
Terus... Seninnya mau bikin tabungan jangka panjang, :D...
Maklum KTP masih daerah...susah bikin tabungan di JKT...
Kecuali bank Niaga yang masih menrima KTP daerah...
Senin siang kembali ke Jakarta, biar sampe diJakarta gak terlalu malam...

Kalau ngomik saya hari ini, Halaman 10, sudah 3/4 nya selesai...
Terus ngumpulin buat bikin "PRAGAT coMIX", Kompilasinya komik yang tercecer, seperti komik yang ex- lomba, dan yang pernah di-online-kan...Sayang kalau gak dibukukan...
Terus sudah bikin pensilnya cover PRAGAT coMIX, cover 4 sudah disetujui The Textpicters, Tinggal cover 01-nya...

Kalau dikantor lagi nyoba ngewarna pake Photoshop, dengan kuas, "wet"nya di-checklist...
Udah 75%...


Sekarang mau menyelesaikan materi asli Disney Princess 35...

Tunggu ya...PRAGAT coMIX-nya... Ada yang mau pesan?
:D, :P

Wednesday, September 29, 2004

SUPER BERSIHku...Komiku...



Hari ini pengumuman lomba komik AAS...
Komik Super Bersihku, gagal lagi...
Maybe this year is not mine...
Next year, It will be!

Kemampuanku sekarang emang belum bisa menembusnya...
Tapi tahun depan, Insya Allah bisa...

Tapi lucu juga... sehabis nyapuin rumah, rasa ingin tahu hasil lomba membuat saya keliling nyari tukang koran dari Kelapa Dua sampai jalan Arteri...
Koran Republika gak nemu-nemu, walau belum tentu menang...

Dan tiba-tiba perut melilit, mules...akhirnya saya batalin saja pencarian dan pulang...
7 tukang koran berhasil ditemui dan semuanya bilang gak ada atau habis...

Setelah buang Hajat terus mandi...
Pukul 08:00 bareng adik saya yang mau berangkat kuliah, pergi ke depan ke kios koran...Untung ada korannya, lihat sebentar buat nyari pengumuman lomba....

Dan ternyata gak menang, hik...hik...hik..
Adik saya membisikan, jangan jadi saja beli korannya, :D...
Akhirnya gak jadi beli koran...

Tapi sempet lihat yang jadi pemenang harapan III (Juara 6) adalah bapak Moel, Yang ngajarin inker di Bandung dulu. Moel, bertiga dengan temannya juga ikutan kategori TK, sama dengan saya...

Mungkin saya juara ke 7-nya kali huehehe...yaah mengobati rasa kegagalan saja, hehehe....

Kalau ingin melihat 10 halaman komiknya...dari 15 halaman...
Buka saja di:
www.freakschool.com/viewtopic.php?t=1184

Tuesday, September 28, 2004

The Textpicters Nosatlgia...


Ibuku dan saya saat itu, Wisudaan di ITB Juni 2001...
Titel yang saya dapat kupersembahkan buat kedua orang tuaku.

Terima kasih ya Allah, Kau memeberikan anugerah tersebut...
Terima kasih Ibu dan bapaku...



My Great Big Familly...
Kakakku yang Marinir dan istrinya yang sedang hamil ikut dalam wisudaanku..
Kakakku sangat baik, dia seorang tentara yang patut jadi contoh, seorang ustadz-nya prajurit...
Dan seorang kakak teladan...
Dia sekarang di Aceh...
Semoga Aceh damai, GAM seharusnya berjuang untuk membangun...kenapa harus jadi pemberontak???
Di sana juga ada pacarku yang sekarang jadi istriku...i love her very much...


It's my wedding day...
What a beautyfull day...in Kertasmaya-Indramayu, Sunday, March 2, 2003...


All my familly in my wedding day...


My best friend...
Rohim dan Nok, saya dan Maya (sekarang jadi istriku) di foto di Serang-Banten.
Kita saling bantu dalam hal perjodohan, :D, juga dalam segala hal...
Semoga kekeluargannya semakin erat...


Awas ada UCUP!
Hehehe...
Ini dia penulis di studio kami, dan dia adalah adik saya yang bernama Didi Sunardi, mahasiswa D3 FIB-UI 2001...
Tahun depan dia mau lulus...
Surat-surat cinta dari pacarnya selalu saya cekal (untuk dikerjain saja, hehehe...sampai mau nangis dia, huehehe...)


Walah ada Ucup bin Sanusi lagi, :D
Kali ini gak berpose gila lagi, tapi berpose belum mandi, emang belum mandi, :D
Ucupucup, nyisir dulu atuh...







My Mertua, My Wife and Me

Request dari Gani...kang gandul thea...
Yang pengen lihat istri saya...
Ini diambil pada hari Sabtu, 27 September 2003



Saat itu, saya baru pulang menghadiri workshop yang diadain ILUNI Jatiwangi. Dan ketemu istri dan mertua saya yang baru menengok eumih (ibuku almarhum). Ibuku sakit keras, kanker rahim yang menyebabkan ibuku meninggalkan kami anak-anaknya...

Padahal dia adalah ibu yang terbaik, tempat curhat kami sekaligus orang sekitar... Seorang yang sabar dan pekerja keras...

Walau mengurus anak-anaknya "sendirian" (Bapaku seorang sopir truk (toronton) yang semingu atau 2 minggu sekali pulang), dan cuma 1 sampai 2 hari saja ada dirumah.

Tapi kedua-duanya sekarang sudah kembali ke sang Illahi...mereka saling mencintai sampai hari akhir.

Begitulah...sedikit curhatan kecil, :D , :P....

Lukisan Anaih dari Malaysia

Wah akhirnya saya mendapatkana lukisan Anaih, My Friend from Malaysia...



Nice pic...

Ini gambarnya saya potret dengan mac, soalnya susah mendownloadnya, dari file BMP...

Kayaknya Anaih mau gak ya, jadi Dewan juri tamu, dari Malaysia...kalau kita bikin kontes komik online.
Mau gak? Semoga mau..

Me on "Raker Redaksi Disney-Gramedia" di Pacet

Nampang dikit ah... (ahmadzeni)




Ini yang memfoto Wahyu, fotografernya redaksi Disney dengan kamera digital LSR...
A long day raker... di Pacet se-redaksi Disney, 16-17 September 2004.
Malam itu saya kebanyakan ngomong ya, :D


Monday, September 27, 2004

Super Bersih...

Ini karakter dari komik super bersih, komik yang diikut sertakan buat lomba komik AAS...



Super bersih semoga, pada tanggal 30 September kamu menang...
Insya Allah...

Siap-siap buat bikin "Lukisan Komik"

Kertas Linen lokal sudah beli, 4 lembar dulu...harganya Rp 2.300,-, lebih murah daripada kertas Linen impor yang 8.000,-an...

Tapi kalau buat media cat air masih ok...

Komik the jangguter masih berkutat di halaman 9...
besok sudah ke halaman 10, semoga...

Dan menunggu tgl 30 September, pengumuman lomba komik AAS...
Di koran Republikan dan majalah Aku anak Saleh.

Semoga menang.
Ya, Allah berikan rezekimu padaku....

Sunday, September 26, 2004

Perangko buat POSTEL 2004...GAGAL!

Karikartun 2004 Gagal!

Komik CID, Gagal!

Dan sekarang, 27 September perangko, gagal juga!

Semoga yang lomba komik AAS, bisa berhasil...semoga...

Friday, September 24, 2004

Sampe jam 10 malam di kantor sendirian...

:D, resiko kerja di Redaksi majalah yang penuh dengan edisi khsus...
Jam setngah sepuluh malam masih di kantor sendirian...

Tapi untung hari ini dapat bonus, bisa rada tersenyum...

Kembali ngomik lagi kalau lagi di rumah, sambil menghayal buat komik Pendekar X...

Belanja kertas buat bikin lukisan komik, hari Seninnya Saja...

(ahmadzeni)

Wednesday, September 22, 2004

Jangguter..lanjutkan...

Hal 7,8,9...The Jangguter lagi diselesaikan, dikit demi sedikit...
:D, :)

Komik The Jangguter-Kakek Bejo 2

Baru 6 halaman, :D

Tuesday, September 21, 2004

The Textpicters

Akkhirnya komik pesanan sudah dikirim ke Surabaya...

Dan sekarang sudah bikin komik strip Kakek Bejo satu judul mengenai bulan puasa, buat bantuin temen yang kerja di RCTI...dan mudah-mudahan bisa ditempel di websitenya RCTI, ...

Sekarang nyari waktu buat scan,
Free Guestbook from Bravenet.com Free Guestbook from Bravenet.com

Powered by Blogger